Menu
Antoe Santoso

Sewa – Rental Genset Silent Termurah

sewa - rental genset termurah
Putra jaya Diesel adalah pusat jasa sewa – rental  genset silent dan ac standing 5pk termurah dan berkualitas untuk wilayah jabodetabek,  jakarta, bogor, depok, bogor, bekasi, cikarang, karawang dan purwakarta. kami selalu siap untuk memenuhi berbagai keperluan/kebutuhan anda seperti acara keluarga, backup gedung, ulang tahun, pernikahan, konser musik, keagamaan hingga keperluan untuk proyek dan industri. Tersedia berbagai merk genset ternama dengan kapasitas 10 kva – 2000 kva.

Kami menggunakan genset ternama yang sudah teruji kualtas mesinnya dan kami di dukung oleh teknisi yang handal dan pengalaman yang selalu standby untuk memberikan kenyamanan selama acara berlangsung. Sudah banyak perusahaan kecil maupun besar dan instansi pemerintah yang telah memberikan kepercayaan terhadap jasa kami dan ini membuktikan bahwa jasa sewa genset kami terpercaya dan berkualitas.

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami 24 jam atau silahkan pesan di salah satu web resmi kami di rentalgensetmurah.com

Kontak pesan:
Telp/WA 0856-1985-122
                  antoesantosos@gmail.com

No comments