Menu
Antoe Santoso

RENTAL GENSET

Rental Genset

Jasa sewa rental generator set / genset silent dan AC standing 5pk di Jakarta, bogor, depok, bekasi, banten dan tangerang serta karawang, cikampek dengan harga sewa ekonomis atau terjangkau.  Kapasitas Genset tersedia mulai dari 10 kva hingga 1250 kva dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan sewa untuk berbagai keperluan seperti penyewaan Genset untuk kegiatan ulang  tahun, pernikahan, hiburan, konser musik/hiburan, backup listrik, acara kantor/instansi, industri kecil dan besar hingga proyek dan keperluan lainnya.

Layanan kami menggunakan mesin genset ternama dan  berkualitas yang sudah teruji akan kualitas mesinnya yang handal dan prima, Anda juga  tidak perlu khawatir tentang ketersediaan unit sewa genset kami. Kami juga memberikan fasilitas gratis BBM/solar, kabel power 35 m – 50 m serta serta operator khusus untuk sewa harian. Kami juga di dukung oleh  armada  Transportasi sendiri untuk untuk kecepatan dan  ketepatan dalam pengirimin unit ke lokasi.

Kami buka 24 jam, segera hubungi marketing kami sekarang juga untuk pemesanan sewa genset jakarta , bogor, depok, bekasi, banten, tangerang dan sekitarnya yang  berkualitas dan dapatkan harga istimewa jika anda sewa sekarang juga.

Kontak order
Telp/chat  : 0882-3275-6862
Email       : rentalgenset18@gmail.com

No comments