Menu
Antoe Santoso

Rental Sewa Genset Silent di Jakarta

rental sewa genset jakarta
Kami melayani jasa rental sewa genset silent dan ac standing 5pk di jakarta, jabodetabek dan sekitarnya. Website kami merupakan salah satu website resmi Putra Jaya Diesel yang telah berpengalaman di bidan jasa rental sewa genset. Kebutuhan akan genset sebagai solusi backup listrik semakin berkembang untuk itu kami siap melayani rental sewa genset untuk berbagai keperluan, seperti acara ulang tahun, arisan, pernikahan, keagamaan, konser musik hingga keperluan industri dan lainnya.

Harga sewa kami sangat bersahabat, murah namun berkualitas dan profesional dalam melayani konsumen. Kami menyediakan genset dengan brand ternama yang sudah teruji akan kualitas mesin di samping itu kami selalu melakukan perawatan terhadap mesin agar selalu dalam kondisi prima ketika di perlukan.

Tidak ada keraguan lagi untuk mempercayakan jasa kami, segera hubungi customer service kami untuk pemesanan atau anda dapat pesan langsung di website resmi Putra Jaya Diesel di rentalgensetmurah.com dan pusatsewagensetjakarta.

Kontak pesan:
Telp/WA : 0856-1985-122
Email       : antoesantoso@gmail.com  | admin@rentalgensetmurah.com

No comments