Menu
Antoe Santoso

Sewa Genset Jabodetabek Murah

sewa genset jabodetabek

Jika anda memang sedang mencari jasa sewa rental genset silent di jabodetabek dan jakarta yang berkualitas maka sudah tepat berada di website ini. Kami merupakan jasa sewa genset silent yang handal, profesional dan pengalaman bertahun tahun di bidangnya. Jasa sewa genset meliputi jakarta, bogor, banten, depok tangerang dan jakarta selatan. Anda tidak perlu kawatir mengenai harga sewa di sini mahal, oleh sebab itu sudah tentu kami selalu memberikan harga terbaik dan murah.

Kami memiliki tenaga teknisi yang handal, pelayanan fast respon dan terpenting lagi kami selalu mengedepankan kualitas pelayanan dan profesional dalam bekerja. Kami menggunakan mesin genset yang tidak saja ternama namun yang terbukti berkualitas. Mengenai kapasitas genset kami menyediakan mulai genset 5 kva – 2000 kva sedangkan untuk AC standing kapasitas 5pk.

Pada hari – hari terntentu seperti hari nasional, tahun baru kami memberikan harga sewa spesial untuk semua kapasitas genset. Hal ini kami berikan semata untuk memberikan kepuasan anda. Segera hubungi kami untuk pemesanan melalui kontak di bawah ini atau anda dapat mengunjungi website kami di rental genset murah.

Kontak info:
Telp/WA. 0856-1985-122
Email       antoesantoso@gmail.com
                 admin@rentalgensetmurah.com

No comments